Akhirnya Kutemukan

“Engkau yang sedang tersiksa oleh penyesalan, berlakulah lebih ramah kepada dirimu sendiri. Memang sesekali dalam hidupmu, engkau akan melakukan kesalahan yang sebetulnya tak akan kau lakukan dengan sengaja.
Maafkanlah dirimu. Ketahuilah, bahwa sama sekali tak mudah untuk menjadi dirimu, yang kau paksa menghebatkan diri saat engkau juga memanjakan kemalasan dan kesenangan sementara.
Kasihanilah dirimu.”
[Mario Teguh, Golden Ways]

***
Hem, kalau saya membaca Motivasi dari Mario Teguh tersebut. Air mata ini serasa ingin tumpah ruah. Sungguh, jawaban akan masalah yang kian hari semakin pelik, kini telah kutemukan, hanya dengan membaca beberapa deret kalimat tersebut.
Sunggu luar biasa maknanya.
Saya jadi malu kepada diri saya sendiri. Ternyata saya masih belum bisa tuk memaafkan diri saya sendiri, bahkan saya juga tak bisa berlaku ramah terhadap diri saya sendiri. Sunggu miris. Bagaimana saya bisa maju dan bangkit dari setiap masalah saya, kalau saya sendiri masih tak bisa memaafkan diri saya.

“God, terima kasih karena KAU telah menunjukan jawaban atas segala kerisauanku selama ini.”

Semoga saya bisa sabar, tegar, serta ikhlas dalam melalui setiap cobaan yang Allah berikan kepada saya. Karena saya yakin, Allah sayang sama saya. Sehingga DIA memberikan cobaan kepada saya agar saya bisa menjadi manusia yang jauh lebih baik dari hari ke hari.
Amin.

About Yukino Kisaragi

Life is a choice.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s